9 Artis Yang Memiliki BodyGoals Impian Para Wanita Jaman Sekarang

By Fenita Christiani - June 26, 2018


Cerita Rakyat Indonesia - Jakarta, Tak bisa dipungkiri menjadi seorang selebriti memang tak cukup jika hanya mengandalkan talenta dan kemampuan saja. Penampilan yang menawan tentu juga akan menjadi daya  MarioQQ SEO tarik tersendiri bagi setiap selebriti. Nggak heran banyak selebriti yang rela melakukan apa saja demi memiliki tubuh ideal. Mulai dari olahraga, diet ketat, hingga menghindari gaya hidup yang tidak sehat.

Gara-gara punya tubuh yang seksi, deretan selebriti Indonesia di bawah ini kerap dianggap sebagai body goals-nya para CCSEO wanita masa kini. Kamu pengen lihat foto-fotonya?

1. Valerie Thomas


Siapa yang nggak kagum kalau melihat penampilan Valerie Thomas? Putri dari Jeremy Thomas ini bahkan dipercaya sebagai Agen Bandar Terpercaya brand ambassador dari aparel olahraga terkenal Adidas.

2. Jennifer Bachdim


Bersama Valerie Thomas, MarioQQ SEO Jennifer Bachdim juga dipercaya menjadi brand ambassador Adidas di Indonesia. Padahal Jennifer sekarang sudah punya dua orang anak lho.

3. Nikita Willy


Siapa yang tak kenal Nikita Willy? Artis cantik kelahiran Jakrta 29 Juni 1994 ini tak hanya jago akting tapi juga dikenal karena bentuk CCSEO tubuhnya yang seksi. Tak heran, jika ia kemudian dijuluki sebagai body goals-nya cewek-cewek.

4 Ariel Tatum


Sudah bukan rahasia lagi jika Ariel Tatum dikenal memiliki Agen Bandar Terpercaya bentuk tubuh yang indah. Penampilannya pun kerap menjadi acuan para wanita zaman sekarang. 
5. Pevita Pearce


Tak cuma jago akting, Pevita Pearce juga sangat doyan melakukan berbagai macam olahraga. Nggak heran saudara MarioQQ SEO dari Keenan Pearce ini memiliki bentuk tubuh yang mengagumkan.

6. Shandy Aulia


Di usianya yang hampir menginjak kepala tiga, penampilan Shandy Aulia justru semakin seksi. Tak sedikit warganet yang  CCSEO memuji tubuh bintang film Eiffel I'm In Love ini layak dijuluki body goals-nya para wanita.

7. Agatha Suci 


Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini digadang-gadang memiliki body goals banget. Di usia 32 tahun dan telah dikaruniai dua orang anak dari Agen Bandar Terpercaya pernikahannya dengan Jeffry Thung, Agatha Suci tetap memiliki bentuk tubuh yang diidamkan banyak wanita.

8. Irish Bella


Model sekaligus aktris yang satu ini juga kerap mendapat pujian sebagai body goals-nya para wanita. Irish memang  CCSEO kerap olahraga, sehingga kini memiliki bentuk tubuh yang nyaris sempurna.

BACA JUGA : Rahasia Mendapatkan Uang Dengan Modal Minimal Di MarioQQ

9. Jessica Mila


Last but not least, ada nama Jessica Mila yang rasanya sangat pantas untuk dimasukkan ke dalam daftar para selebriti yang pantas MarioQQ SEO  dijuluki body goals-nya cewek-cewek. Hampir di setiap kesempatan Jessica Mila selalu terlihat menawan. Setuju?


TIPS YANG DI GUNAKAN OLEH PEMAIN DARI MARIOQQ UNTUK MENDAPATKAN KEMENANGAN BESAR
UNTUK MENDAPATKAN ID PRO NYA BISA DI CONTACT KE KAMI
DI WA KAMI YANG AKTIF
+6282143783237
DAN KLIK KOLOM DI BAWAH INI

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Yuk Buruan ikutan Bergabung di website http://Skartu99,org
    Sekarang sahabatkartu Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...
    Game terbarunya adalah "Bandar 66".
    Silahkan dirasakan sendiri serunya bermain di sahabatkartu hanya dengan 1 User ID saja sudah dapat bermain 8 Game.

    - Bonus Refferal 15%
    - Bonus Turn Over 0,5%
    - Minimal Depo 20.000
    - Minimal WD 20.000
    - 100% Member Asli
    - Pelayanan DP & WD 24 jam
    - Livechat Kami 24 Jam Online
    - Bisa Dimainkan Di Hp Android & ios
    - Di Layani Dengan 4 Bank Terbaik

    Livechat : www.Skartu99,com
    PIN BB : 2BCDBEE2
    Whatsapp : +8558173402

    ReplyDelete